Adalah penting bahwa dokumen teknisi semua layanan dan perbaikan. Dokumen-dokumen harus disimpan secara terpusat dan tersedia untuk semua teknisi lainnya. Dokumentasi kemudian dapat digunakan sebagai bahan referensi untuk masalah serupa yang dihadapi di masa depan. Layanan pelanggan yang baik mencakup menyediakan pelanggan dengan penjelasan rinci tentang masalah dan solusi.
Internet Alat Referensi
Internet adalah sumber informasi yang bagus tentang masalah hardware dan solusi yang mungkin:
- Internet mesin pencari
- Berita kelompok
- Produsen FAQ
- Online komputer manual
- Online forum dan chatting
- Teknis situs
Gambar 1 menunjukkan contoh website teknis.
Lain-lain Alat
Dengan pengalaman, Anda akan menemukan banyak item tambahan untuk menambah toolkit.
Gambar 2 menunjukkan bagaimana sebuah gulungan selotip bisa digunakan untuk bagian label yang telah dihapus dari komputer ketika organizer bagian tidak tersedia.
Sebuah komputer kerja juga merupakan sumber daya berharga untuk mengambil dengan Anda untuk perbaikan komputer di lapangan. Sebuah komputer kerja dapat digunakan untuk penelitian, sistem download informasi atau driver, atau berkomunikasi dengan teknisi lainnya.
Gambar 3 menunjukkan jenis suku cadang komputer yang akan disertakan dalam toolkit. Pastikan bahwa bagian-bagian dalam urutan kerja yang baik sebelum Anda menggunakannya. Menggunakan dikenal komponen kerja yang baik untuk mengganti yang buruk mungkin di komputer akan membantu Anda dengan cepat menentukan komponen mungkin tidak bekerja dengan benar.
0 Response to "8) Mengidentifikasi alat organisasi dan tujuan mereka"
Posting Komentar